Benzema Kembali Cedera Hamstring

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin peribahasa tersebut cocok ditujukan kepada Real Madrid. Setelah harus menelan kekalahan dari rival sekota Atletico Madrid, Los Merengues harus kehilangan strikernya, Karim Benzema, pada beberapa pertandingan berikutnya akibat cedera.

Striker asal Prancis tersebut sejatinya belum lama ini pulih dari cedera, namun pada saat merumput melawan Atletico Madrid ia tidak bisa melanjutkan pertandingan babak kedua. Menurut diagnosa, ia mengalami masalah pada hamstring-nya.

Untuk sementara, menurut perkiraan mantan striker Olympique Lyonnais tersebut tidak dapat merumput selama tiga hingga empat pekan. Itu berarti sang pemain tidak akan mempekuat Los Blancos saat menghadapi Levante, Celta Vigo, Las Palmas, dan Sevilla.

“Setelah melakukan tes, Karim Benzema telah didiagnosa mengalami permasalahan pada ototnya di hamstring sebelah kanan,” tulis pernyataan Madrid mengutip dari Soccerway, Selasa (1/3/2016).

Pertandingan melawan Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – sejatinya merupakan laga perdana Benzema setelah sebelumnya pada pertandingan melawan Malaga ia absen karena cedera. Sejauh ini Benzema telah menyumbangkan 19 gol di La Liga untuk Madrid.

About Maria Indah Rahmawati

Lahir 21 januari 1988. Marketer yang berpengalaman dalam bidang penjualan dan online marketing. Tamatan universitas klabat jurusan marketing yang berpengalaman dalam hal merketing, media sosial dan online marketing.

View all posts by Maria Indah Rahmawati →

Leave a Reply