Brendan Rodgers Akan Tetap Latih Liverpool

Nasib pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan aman setelah ia selesai menggelar pertemuan dengan pihak direksi klub. Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (3/6), Rodgers melakukan pembicaraan sekitar tiga jam dengan pemilik klub, Tom Werner dan direktur Mike Gordon.

Werner dan Gordon yang terbang ke Liverpool dari Amerika Serikat dengan pesawat jet pribadi itu dikaporkan telah memberikan pernyataan resmi terkait hasil pembicaraan tersebut. “Ya ada kekecewaan tentang kegagalan tim lolos ke Liga Champions, dan ada kekecewaan bahwa mereka (Liverpool) sudah tidak mampu membangun kesuksesan musim sebelumnya,” klaim Sky Sports.

Laporan itu melanjutkan, pihak direksi klub memang melihat Rodgers masih berpotensi untuk memberikan hasil yang lebih baik bagi the Reds pada musim depan. Kursi kepelatihan Rodgers di Liverpool memang acap kali digoyang, terutama di penghujung musim ini. Terlebih pelatih asal Irlandia Utara itu juga diisukan terancam didepak menyusul kekalahan telak 1-6 dari Stoke City pada laga pamungkas Liga Primer Inggris.

Namun direksi klub kabarnya telah memahami bahwa the Reds memang membutuhkan perubahan, meski masih harus di bawah arahan Rodgers. Tapi, tersiar kabar bahwa keputusan manajeman Liverpool mempertahankan sang pelatih usia 42 tahun itu juga dikarenakan telah mendapat kepastian bahwa eks pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp akan vakum sejenak dari jagat sepak bola.

Klopp memang santer dikaitkan dengan Liverpool, belakangan ini. Adapun Rodgers menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan the Reds, 12 bulan lalu.

About Rahmat Dimas

Lahir 14 juli 1989. Tamatan universitas gajah mada jurusan jurnalistik yang handal dalam menulis, fotografi dan berpengalaman dalam bidang sosial media. Hobby Makan, Travelling dan main bola.

View all posts by Rahmat Dimas →

Leave a Reply