Bukan Enrique, Bos Fulham Ini Jadi Kandidat Kuat Pengganti Conte

Pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic, mengejutkan banyak pihak dengan kemunculan namanya pada bursa pelatih pengganti Antonio Conte di Chelsea. Jokanovic pun bersaing dengan Luis Enrique yang gencar diberitakan.

Dilansir dari tribalfootball, dewan pengurus Chelsea membuat keputusan mengejutkan dengan usulan Jokanovic ini. Sebab, pelatih berdarah Serbia itu masih belum meraih prestasi yang berarti.

Memang benar jika kemungkinan tersebut sangat kecil, mengingat Enrique adalah pelatih yang sudah sarat pengalaman. Namun Jokanovic ternyata memiliki hubungan pribadi dengan dewan pengurus Chelsea.

Dia ternyata pernah membela Chelsea dari tahun 2000 sampai 2002, dan saat ini Jokanovic sedang membantu Fulham untuk lolos dan promosi dari Championship. Di tangannya, Fulham belum menelan kekalahan sejak Desember 2017 lalu.

Kabar yang beredar soal kinerja Jokanovic pun selalu positif. Pelatih berusia 49 tahun ini dianggap sebagai sosok yang mengambil komando di ruang ganti dan pelatih yang menerapkan sepak bola menyerang.

Saat ini Fulham berada di posisi empat klasemen sementara Championship. Namun berhasil meraih puncak topskor klub sementara dengan 62 gol.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply