De Boer akan tolak menjadi bos Liecester

W88.NEWS- De Boer akan tolak menjadi bos Liecester – Frank de Boer saat ini tanpa klub setelah dipecat Inter Milan beberapa waktu lalu. Dia disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Claudio Ranieri, yang baru saja didepak oleh Leicester City.

Namun, kemungkinannya adalah nol persen. Pasalnya, De Boer tak mau kalau harus menangani tim mulai tengah-tengah musim.

“Frank ke Leicester kemungkinannya nol persen,” kata agen Guido Albers kepada Tuttomercatoweb.

“Saya juga mendengar rumor-rumor tersebut. Namun, itu semua cuma rumor. Saya bisa pastikan bahwa Frank takkan menjadi manajer Leicester. Seratus persen takkan terjadi.”

“Berdasarkan pengamatan saya, tujuan klien saya adalah untuk memulai sebuah proyek baru dari awal musim. Dia takkan mempertimbangkan tawaran apapun di tengah musim. Dia sengan mengevaluasi dengan cermat agar bisa memilih opsi terbaik untuk musim 2017/18.”

De Boer diangkat sebagai pelatih Inter menggantikan Roberto Mancini di awal musim 2016/17. Namun, hanya 84 hari menangani Inter, dia dipecat dan digantikan Stefano Pioli.

Di Inggris, pemecatan Ranieri terbilang sangat mengejutkan. Manajer yang mengantarkan Leicester menjuarai Premier League musim lalu itu dilepas setelah The Foxes hanya satu tingkat di atas zona degradasi dengan 13 laga tersisa.

Leicester saat ini ditangani caretaker Craig Shakespeare

 

 

 

Leave a Reply