Eks Pelatih Parma Jagokan Milan Juara Coppa Italia

AC Milan akan menghadapi juara bertahan Juventus di final Coppa Italia 2015/16 di Stadio Olimpico, Roma, pada 21 Mei mendatang. Eks pelatih Parma Nevio Scala yakin Milan sanggup mengalahkan Nyonya Tua di partai puncak untuk mengangkat trofi juara.

Menurut Scala, yang kini menjadi chairman Parma usai klub tersebut bangkrut dan lahir lagi dengan nama SSD Parma Calcio 1913, Milan yang sekarang tak bisa lagi diremehkan. Pasalnya, pelatih Sinisa Mihajlovic sudah sanggup membangkitkan kemampuan terbaik para pemainnya.

“Dalam beberapa bulan terakhir, banyak hal yang telah berubah di Milan. Arsitek utama dari transformasi ini adalah sang pelatih Sinisa Mihajlovic,” kata Scala seperti dikutip TuttoJuve.

“Hingga beberapa waktu lalu, Milan masih sering labil. Namun kini, dia (Mihajlovic) dengan karakter dan karismanya sudah bisa menarik keluar kemampuan terbaik para pemainnya.”

“Dia memberi mereka kepercayaan diri dan motivasi untuk membuktikan kapasitas mereka. Secara psikologis, itu sangat berarti. Milan sekarang sudah menjadi tim yang sebenarnya.”

“Menjuarai Coppa Italia bisa jadi prestasi bagus bagi Milan. Takkan mudah bagi Juventus untuk mempertahankan trofi. Milan yang ini bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply