Fernando Torres Wujudkan Mimpi Sebelum Tinggalkan Atletico Madrid

 Fernando Torres mengaku berhasil wujudkan impian masa kecilnya setelah membawa Atlético Madrid kalahkan Olympique Marseille, 3-0, dan jadi juara Liga Europa, Kamis (17/5).

Apalagi, Fernando Torres berhasil wujudkan impiannya itu jelang kepergiannya dari Atletico Madrid, yang juga menjadi klub masa kecilnya. Fernando Torres memang sempat membela Liverpool, Chelsea dan AC Milan, tapi ia akhirnya kembali ke Atletico Madrid.

“Ini kebahagiaan yang sulit dijelaskan. Setelah sekian lama, kami berhasil dapatkan kesempatan ini dan kembalikan tim ini jadi juara. Ini mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil, tapi lebih utama kebanggaan menjadi bagian dari tim ini yang mengubah sejarah klub. Ini jadi awal dari sesuatu yang sangat besar,” tandas Torres usai pertandingan itu.

“Pada tingkat sentimental, itu adalah yang tertinggi. Saya beruntung bisa bermain di tim-tim hebat dan di era pemain terbaik Spanyol. Tapi saya punya impian yang konkret sejak saya masih muda, untuk menang bersama tim saya,” tambahnya.

Advertisement

Diakui Torres, di akhir karirnya bersama Atletico Madrid, ia tak berpikir bisa wujudkan impian bersama klub yang dicintainya itu. Tapi, akhirnya, apa yang diimpikan Torres akhirnya bisa terwujud. “Klub telah ajarkan saya banyak hal, dan saya akan selalu bersyukur,” tandas Torres.

Namun Torres menandaskan, kemenangan ini bukan hanya impiannya semata, tetapi juga milik seluruh anggota skuad dan staf Atletico. “Mereka orang-orang yang bekerja keras dan rendah hati, yang mengerti bagaimana sebenarnya Atlético,” ujarnya.

About Adeeva Mayangsari

Lahir 19 maret 1990. Penulis termuda hibola.com yang cukup mahir dalam bidang menulis dan online marketing. Memiliki skills menulis, marketing, fotografi dan sales yang cukup handal

View all posts by Adeeva Mayangsari →