Gagal Pamer Trofi di Podium Catalunya, Ini Ungkapan Sedih Valentino Rossi

W88.NEWS – Gagal Pamer Trofi di Podium Catalunya, Ini Ungkapan Sedih Valentino Rossi – Pembalap kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menutup gelaran MotoGP Grand Prix (GP) Catalunya 2017 dengan senyum kecut. Gagal meraih podium, Rossi pun hanya puas menyelesaikan balapan di urutan ke-8.

Dalam balapan yang berlangsung Minggu 11 Juni 2017 malam WIB itu, Rossi terlempar jauh dari posisi tiga besar. The Doctor –begitu Rossi dijuluki– gagal mendulang poin tertinggi di Sirkuit Catalunya, arena yang disebut sebagai lintasan favoritnya.

“Ini sebuah hasil yang memalukan bagi tim, karena kami malah mengalami kesulitan di lintasan kesukaan saya. Ini sungguh memalukan, saya sendiri menang di Catalunya tahun lalu,” ujar Rossi kesal, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (12/6/2017).

Gagal membawa YZR-M1 andalannya finis terdepan, Rossi pun kini terlempar ke urutan lima klasemen GP 2017. Namun, rider asal Italia itu kembali menegaskan akan terus berjuang untuk berkompetisi di balapan musim ini.

“Sungguh akhir pekan yang sulit, tapi kini tim akan melakukan tes dan berharap bisa meningkatkan performa motor. Saya kecewa karena kehilangan dua posisi di klasemen, tapi sekali lagi ini memang kompetisi yang sangat ketat,” tandas pembalap berusia 38 tahun itu.

 

Leave a Reply