Gede Sukadana: Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras

Berita Terbaru Kemenangan dua gol tanpa balas berhasil dibukukan Bali United atas PSM Makassar di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia/2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7).

Dalam laga tersebut, Bali United sebenarnya bermain tanpa sejumlah langganan starternya. Namun, semangat dan motivasi tinggi skuad Serdadu Tridatu ternyata berhasil membuat mereka ungguli PSM Makassar yang berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1.

Dua gol kemenangan Bali United masing-masing dibukukan Ilija Spasojevic saat laga baru berjalan lima menit, dan Setafno Lilipaly, tiga menit sebelum laga usai. Memanfaatkan kecepatannya, Lilipaly mampu lepas dari jebakan offiside usai menerima umpan panjang dari Nick van der Velden, dan kantongi golnya yang ke-9 di musim 2018 ini.

“Kemenangan ini berkat kerja keras tim. Kami sudah sepakat untuk berjuang keras demi memetik poin sempurna,” ujar pemain Bali United, Gede Sukadana, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Sukadana juga mengaku, dalam laga itu dia mencoba untuk bermain maksimal sesuai instruksi pelatih.

Advertisement

Dalam laga lawan PSM Makassar, Sukadana sengaja dimainkan pelatih Widodo C Putro dengan misi khusus. Yakni, bertugas memutus aliran serangan PSM Makassar yang ditujukan kepada pemain asingnya, Wiljan Pluim. Sukadana mampu jalankan tugas itu dengan baik.

Lewat kemenangan ini, Bali United berhasil merangkak naik ke peringkat sembilan dengan koleksi poin 20. Sedangkan PSM, tetap di posisi dua dengan 25 poin.

About Adeeva Mayangsari

Lahir 19 maret 1990. Penulis termuda hibola.com yang cukup mahir dalam bidang menulis dan online marketing. Memiliki skills menulis, marketing, fotografi dan sales yang cukup handal

View all posts by Adeeva Mayangsari →