Gibson: Tak Ada Klub yang Mampu Membeli Neymar

Penyerang PSG Neymar sedang diisukan akan bergabung dengan beberapa klub besar musim depan. Namun, salah satu pakar sepakbola Terry Gibson mempertanyakan hal tersebut.

Belakangan ini, banyak media asal Brazil yang memberitakan kegelisahan Neymar setelah timnya tersingkir di Liga Champions musim ini. Ia dikabarkan ingin kembali ke La Liga bersama Real Madrid atau tim lamanya Barcelona.

Namun, Terry Gibson tak menganggap hal itu akan terjadi. Ia menganggap Neymar hanya menginginkan uang. Dia juga menyebutkan bahwa tidak ada tim di dunia ini yang akan mampu membelinya.

“Semuanya tahu bahwa kepindahannya ke PSG tak akan memuaskannya, kecuali uang,”

“Saya rasa kami semua tahu alasan mengapa dia pindah adalah jumlah uang yang akan dia terima yang bisa memuaskan atlit manapun,” lanjutnya.

“Klub mana yang akan membayar 300-400 juta euro untuknya? Anda tak bisa mengeluarkan uang tersebut hanya untuk pemain yang bisa cedera. Dia melewatkan laga melawan Real Madrid dan tidak ada yang lain selain dia,” tandasnya.

Neymar bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin dengan jumlah uang yang fantastis, yaitu senilai 222 juta euro. Kepindahannya tersebut membuatnya jadi pemain termahal di dunia saat ini.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply