Iniesta: Coutinho Bukan Pengganti Saya

Andres Iniesta kembali bicara soal potensi transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Menurut Iniesta, Coutinho tak didatangkan untuk menggantikan posisinya.

Barca gagal mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, Blaugrana akan kembali mencoba untuk merekrut pemain Liverpool itu pada bursa transfer Januari.

Yang kemudian menjadi pembicaraan berikutnya adalah di mana Coutinho akan dimainkan oleh Ernesto Valverde. Ada yang memprediksi Coutinho akan dipasang di sisi kiri dari tiga penyerang, sementara yang lain menyebut Coutinho akan mengambil posisi Iniesta di lini tengah.

Tapi Iniesta tak sependapat dengan yang terakhir. Gelandang berusia 33 tahun itu menyebut Coutinho sebagai pemain yang akan meningkatkan kualitas tim, bukan menggantikannya.

“Saya pikir Coutinho adalah pemain pemain tim dengan talenta besar,” Iniesta mengatakan kepada Mundo Deportivo seperti dikutip ESPN FC.

“Dia bisa menggunakan kedua kakinya, dia mencetak gol, dia menghubungkan permainan dengan baik, dan ada di tengah-tengah serangan.”

“Dia adalah pemain dengan kualitas seperti kami dan dia akan jadi rekrutan hebat jika akhirnya terjadi. Saya tidak melihatnya sebagai pesaing untuk saya, tapi sebagai langkah maju yang dibuat klub,” ucap Iniesta

Leave a Reply