Kovacic Jadi Bahan Rebutan Duo Milan

Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic dikabarkan tengah diperebutkan oleh dua klub besar Serie A yakni AC Milan dan Inter Milan.

Gelandang asal Kroasia ini gabung Madrid sejak tahun 2016 lalu. Akan tetapi sejauh ini hanya berperan sebagai ban serep saja. Ia tak bisa melewati kehebatan dua seniornya yakni Toni Kroos maupun Luka Modric.

Kovacic sebetulnya dibeli dari Inter. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 29 juta Euro. Akan tetapi, kemudian muncul kabar bahwa Nerrazurri berniat memulangkannya.

Usaha itu sudah dimulai sejak musim bulan Januari 2018 kemarin. Akan tetapi saat itu usaha pendekatan Inter mendapat penolakan dari Madrid. Los Blancos saat itu masih enggan melepas pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut laporan dari Tuttosport, Inter tak akan menyerah berusaha meski ditolak oleh Madrid. Mereka masih akan mencoba untuk bisa merekrutnya pada musim panas mendatang.

Akan tetapi media tersebut menambahkan bahwa Inter tak akan sendirian dalam usahanya mengejar Kovacic. Sebab Milan kabarnya juga berniat untuk merekrut gelandang yang bisa main di beberapa posisi berbeda itu.

Kabarnya ketertarikan Milan ini tak lepas dari sosok Massimiliano Mirabelli. Ia sebelumnya pernah bekerja di Inter. Ia pun disebut sangat mengagumi kualitas yang dimiliki oleh Kovacic.

Selama membela Madrid, Kovacic total sudah bermain sebanyak 97 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan tiga gol dan delapan assist.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply