Lebih Utamakan Liga Europa, Mourinho Dikritik Paul Ince

W88.NEWS – Lebih Utamakan Liga Europa, Mourinho Dikritik Paul Ince – Paul Ince mengkritisi manajer Manchester United, Jose Mourinho karena keputusannya untuk lebih mengutamakan Liga Europa ketimbang finish di posisi 4 besar Liga Premier Inggris.

The Red Devils menurunkan tim yang lebih lemah saat menerima kekalahan 2-0 dari rival mereka, Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin. Akibatnya, United berada di posisi ke-5 klasemen Liga Premier Inggris dengan terpaut 5 poin dari tim peringkat ketiga, Liverpool dalam perburuan tempat Liga Champions.

Sementara di Liga Europa, pasukan Mourinho meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 melawan Celta Vigo di leg pertama babak semi final kompetisi pada pekan lalu. Selanjutnya, United akan menjadi tuan rumah saat kedua tim kembali bertemu di Old Trafford pada hari Jumat (12/5) dini hari WIB untuk memperebutkan 1 tiket ke final kompetisi.

Berbicara di blog Paddy Power tentang keputusan Mourinho untuk memprioritaskan Liga Europa ketimbang Liga Premier Inggris, Ince mengatakan: “Jika United mengalahkan Arsenal, mereka akan menghasilkan 68 poin dengan 1 pertandingan di tangan dan dalam posisi yang sangat menguntungkan untuk meraih 4 besar.

“Liga Champions sudah dalam jarak yang jauh. Saya menyadari bahwa mereka jelas-jelas ingin melaju ke Liga Europa sebagai target utama, tapi saya pikir itu naif.

“Jika mereka mengeluarkan tim yang sedikit lebih kuat pada pekan lalu, mereka akan menyentuh 4 besar. Bayangkan jika mereka tidak membiarkan begitu banyak poin yang lepas di awal musim.

“Ini adalah risiko besar, tapi jika Mourinho membawa United ke final dan mereka menang, orang akan mengatakan bahwa dia melakukan hal yang benar,” pungkas Ince.

 

 

 

 

Leave a Reply