Lihat Fotografer Ini Ditindih Pemain Kroasia, dan Masih Sempat Jepret-jepret

Berita Terbaru Adegan “minta maaf” ini diambil oleh seorang fotografer AFP asal Meksiko yang tertindih para pemain Kroasia saat mereka merayakan gol keduanya pada laga semifinal lawan Inggris, Kamis dinihari.

Mario Mandzukic mencetak gol pada menit 107 laga semifinal Piala Dunia 2018 sebelum berlari ke pojok lapangan dan di sana ia dikerumuni oleh sejumlah pemain cadangan tim. Entah bagaimana sejumlah pemain kemudian jatuh menindih seorang fotografer malang asal Meksiko yang bekerja untuk kantor berita Prancis, AFP. Hebatnya, dia masih sempat jepret-jepret-jepret. Dan jadilah foto-foto ekspresif ini.

Striker Juventus Mario Mandzukic menghasilkan salah satu momen tak terlupakan di Piala Dunia 2018 pada Kamis dinihari, melepaskan tembakan kaki kiri melewati kiper Inggris Jordan Pickford pada menit 107.

Dengan Inggris dan Kroasia sama kuat 1-1 dalam masa perpanjangan waktu, Mandzukic menyelinap melewati John Stones dan melepaskan tembakan ke tiang jauh yang memperdayai Pickford untuk mengirim Kroasia ke Final Piala Dunia 2018.

Meskipun golnya sangat luar biasa, bagian terbaiknya mungkin saat para pemain merayakan gol itu. Para pemain Kroasia berlari ke sudut lapangan dan bergantian mencium seorang fotografer yang baru saja tertindih oleh mereka. Lihat sudut kanan bawah dari video ini.

Advertisement

Yuri Cortez, nama fotografer itu adalah chief photografer untuk AFP Mexico, dan sedang ditugaskan membantu Piala Dunia 2018.

Kemenangan Kroasia 2-1 atas Inggris ini mengirim mereka ke final hari Minggu, menjumpai Prancis yang mengalahkan Belgia dengan satu gol tunggal, kemarin, pada partai pertama semifinal Piala Dunia 2018.

About Adeeva Mayangsari

Lahir 19 maret 1990. Penulis termuda hibola.com yang cukup mahir dalam bidang menulis dan online marketing. Memiliki skills menulis, marketing, fotografi dan sales yang cukup handal

View all posts by Adeeva Mayangsari →