Mourinho: Pemain bertahan United Harusnya Bisa Marah dengan Para Penyerang

W88.NEWS – Mourinho: Pemain bertahan United Harusnya Bisa Marah dengan Para Penyerang – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan marah besar usai kegagalan tim asuhannya meraih kemenangan melawan Anderlecht di Liga Eropa.

United unggul terlebih dulu melalui Henrikh Mkhitaryan di leg pertama babak perempat final Liga Eropa pada hari Jumat (14/04) dini hari WIB. Namun Leander Dendoncker berhasil menyamakan kedudukan di empat menit terakhir.

Jose Mourinho mengatakan bahwa para pemain bertahan timnya harusnya “sangat marah” dengan penampilan para pemain menyerang United yang tak bisa menyudahi perlawanan dari Anderlecht.

“Hasilnya positif. Untuk bermain di kandang dengan keuntungan, adalah hasil yang baik dalam hal apapun,” katanya dalam konferensi pers seusai pertandingan.

“Tapi saya pikir hasil ini harusnya bisa jauh lebih baik, dan kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri karena kami memiliki permainan yang mudah untuk dimainkan di babak kedua, dan kami tidak bermain dalam serangan dengan naluri itu dan salah satunya kami dengan mudah kehilangan bola banyak kali.

“Kami berhenti melakukan serangan balik karena keputusan ceroboh dan kemudian kami memberi mereka kesempatan untuk melakukan beberapa serangan balik. Untungnya, bek kami bermain sangat baik dalam pertandingan tersebut dan mampu menyelesaikan beberapa masalah kami.

“namun jika saya adalah seorang bek United, saya akan sangat marah dengan pemain menyerang kami karena mereka bisa saja menyudahi pertandingan tersebut, dan mereka tidak melakukannya,” pungkasnya.

Hasil imbang tersebut masih merupakan hasil yang positif bagi United, jelang leg kedua di Old Trafford pada tanggal 20 April nanti.

 

Leave a Reply