Mourinho Siap Pinjamkan Gelandang Manchester United

Manajer Jose Mourinho dilaporkan tidak menahan Scott McTominay jika gelandang muda itu meminta untuk meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman menjelang musim depan.

Pemain internasional Skotlandia yang baru-baru ini telah bermain sebanyak 22 kali selama musim 2017-18 di Old Trafford, mendapatkan pengakuan khusus dengan dinobatkan sebagai Manager’s Player of the Year.

Bos United Jose Mourinho tidak menghalangi gagasan McTominay untuk dipinjamkan ke klub lain demi menambah jam terbang dan pengalaman, namun Metro mengklaim bahwa empat tawaran telah ditolak oleh United.

The Red Devils malah akan menunggu kedatangan pemain baru, sebelum kemudian menimbang penawaran untuk McTominay dan membiarkan pemain berusia 21 tahun itu untuk mengambil keputusan terakhir.

Advertisement

Michael Carrick akan pensiun pada akhir musim dan masa depan sesama gelandang Marouane Fellaini sejaun ini belum diputuskan. Hal itu membuat United akan kekurangan pemain gelandang musim depan.

Ada dua pemain gelandang yang kini dipertimbangkan oleh Jose Mourinho, yaitu Fred dari klub Shakhtar Donetsk, dan gelandang Napoli Jorginho. Namun mereka akan bersaing dengan Manchester City dalam perburuan tandatangan kedua pemain.

Terkait Fred, sebelumnya beredar kabar Manchester City telah mencapai kesepakatan awal dengan gelandang tim nasional Brasil tersebut. Namun ketua eksekutif Shakhtar Sergei Palkin pernah mengungkap Manchester United juga menaruh minat.

Fred sendiri sudah menyatakan keinginan untuk keluar dari klubnya itu. “Saya bahagia bersama Shakhtar. Saya bermain bagus di sini tetapi kebersamaan kami sudah berlangsung lima tahun,” ujar Fred di Sport TV.

About Adeeva Mayangsari

Lahir 19 maret 1990. Penulis termuda hibola.com yang cukup mahir dalam bidang menulis dan online marketing. Memiliki skills menulis, marketing, fotografi dan sales yang cukup handal

View all posts by Adeeva Mayangsari →