Nego Kontrak Kelamaan, De Gea Terancam Lepas?

Klub EPL, Manchester United dikabarkan berada dalam ambang bahaya mengenai status kiper mereka David De Gea. Setan Merah terancam kehilangan sang kiper tangguh setelah manajemen mereka terlalu lambat dalam melakukan negosiasi kontrak baru dengan sang pemain.

Masa depan David De Gea memang tengah menjadi prioritas Manchester United. Hal ini dikarenakan klub kaya asal Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah melakukan intens terhadap sang kiper.

De Gea sendiri beberapa kali menegaskan bahwa ia sebenarnya bahagia di Old Trafford. Sang pemain juga dikabarkan siap untuk duduk dengan manajemen MU untuk membicarakan kontrak barunya di United.

Namun menurut laporan Yahoo Sports, De Gea saat ini merasa kesal dengan manajemen MU. Ia menilai manajemen terlalu lelet dalam pembicaraan kontrak barunya tersebut.

Kabarnya De Gea memang mengajukan kenaikan gaji di Old Trafford. Ia meminta kenaikan gaji sekitar 50-100 ribu pounds dari gajinya saat ini yang bernilai 200 ribu pounds per pekan.

Permintaan ini kabarnya membuat manajemen MU masih ragu-ragu untuk mengabulkan permintaan sang kiper. Alhasil De Gea pun kesal dan siap berubah pikiran jika manajemen tidak segera menyelesaikan negosiasi kontrak tersebut.

Jose Mourinho sendiri kabarnya turut kesal akan leletnya proses negosiasi kontrak baru De Gea. Ia mendesak manajemen segera menuntaskan proses negosiasi tersebut dalam waktu dekat karena ia tidak mau kehilangan sang kiper di musim panas nanti.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply