Pemain PSM Makassar Ini Mengaku Lupa Cara Mencetak Gol

Berita Terbaru  PSM Makassar dipaksa menyerah saat berlaga di kandang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (11/7) malam. Tim Juku Eja pun harus menyerah 0-2 dari tuan rumah di laga pekan ke-15 Liga 1 Indonesia ini.

PSM Makassar bahkan sudah tertinggal saat pertandingan baru berjalan lima menit, saat striker Bali United, Ilija Spasojevic, sukses sarangkan sundulannya ke gawang tim tamu. Lalu, Stefano Lilipaly gandakan kemenangan Bali United tiga menit sebelum laga usai.

Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, sebenarnya punya beberapa peluang gol di laga itu. Ia juga mengakui, timnya bermain buruk saat hadapi Bali United malam tadi. Menurut pemain asal Belanda itu, sentuhan dan inisiatif untuk menciptakan serangan ke lini pertahanan Bali United sangat minim mereka lakukan.

“Pelatih sudah memberi kami instruksi. Tapi seringkali kami terlihat lupa, bagaimana jalankan tugas untuk mencetak gol,” tandas Wiljan Pluim usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Skuad asuhan Robert Rene Alberts itu juga dinilai terlambat panas. Akibatnya, sejak awal babak pertama mereka telah dibuat tak berkutik tuan rumah Bali United. Wiljan Pluim berharap, kekalahan ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi timnya.

Advertisement

“Di pertandingan berikutnya, kami harus belajar bagaimana bermain baik sejak awal pertandingan, seperti yang kami lakukan di babak kedua laga melawan Bali United tadi,” tambahnya.

About Adeeva Mayangsari

Lahir 19 maret 1990. Penulis termuda hibola.com yang cukup mahir dalam bidang menulis dan online marketing. Memiliki skills menulis, marketing, fotografi dan sales yang cukup handal

View all posts by Adeeva Mayangsari →