Persipura Targetkan Juara di Piala Bhayangkara

Perginya para pemain bintang Persipura tak membuat manajemen dan tim pelatih memasang target rendah di Piala Bhayangkara.

Media Officer Persipura, Bento Madubun, mengatakan manajemen dan tim pelatih tetap menganggap Persipura sebagai salah satu tim yang layak disegani di Indonesia.

“Kami memang selalu ingin bersikap realistis soal keadaan permain saat ini. Tapi hal itu tidak membuat kami patah semangat, sehingga kami tetap menargetkan juara di Piala Bhayangkara,” tutur dia.

Adapun Piala Bhayangkara akan digelar pada 17 Maret hingga April mendatang.

Bento melanjutkan, tim pelatih sudah mengakali perginya para pemain bintang dengan dua cara. Yang pertama, yakni memaksimalkan pemain muda yang tersisa di sana.

“Sebenarnya sudah sejak lama kami melihat para pemain muda Persipura punya potensi. Saat ini waktunya mereka unjuk gigi,” katanya.

Adapun yang kedua, yakni berupaya menghadirkan pemain asing sesuai kualifikasi pelatih Osvaldo Lessa.

“Tim pelatih saat ini sedang menyeleksi dua pemain asing asal Brasil,” tutur Bento.

Dua pemain asing ini masing-masing ditempatkan sebagai gelandang dan penyerang. Fungsinya antara lain mengganti Boaz Salossa dan Robertino Pugliara.

“Efek peninggalan mereka di sini cukup signifikan,” ujar dia.

Saat ini, tim pelatih dan 20 pemain Persipura tengah menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

About Maria Indah Rahmawati

Lahir 21 januari 1988. Marketer yang berpengalaman dalam bidang penjualan dan online marketing. Tamatan universitas klabat jurusan marketing yang berpengalaman dalam hal merketing, media sosial dan online marketing.

View all posts by Maria Indah Rahmawati →

Leave a Reply