Pertemuan Red Star Belgrade Menjamu Arsenal

Tim besutan Arsene Wenger itu sukses meraih dua kemenangan beruntun sehingga mereka kokoh berada di puncak klasemen Grup H.

Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan ketiga fase grup Liga Europa adalah Red Star Belgrade.

Red Star Belgrade juga tampil cukup apik di Liga Europa musim ini. Mereka juga belum terkalahkan di fase grup ini, kendati mereka harus ditahan imbang BATE Borisov sehingga mereka berada di peringkat kedua grup H.

Arsenal sendiri terbang ke Serbia dengan determinasi yang tinggi. Pasalnya mereka baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Watford pada awal pekan lalu, sehingga mereka membidik laga ini sebagai laga pelampiasan demi memulihkan harga diri mereka.

Menjamu Arsenal, pelatih Vladan Milojevic dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya. Ia bisa menurunkan susunan tim terbaiknya untuk menjegal langkah Arsenal pada hari Jumat nanti.

Milojevic kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Richmond Boakye akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini. Di lini tengah Milojevic akan memainkan Mitchell Donald dan Nenad Krsticic untuk mengatur aliran bola Belgrade, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Milan Borjan.

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger terbang ke Serbia tanpa membawa kekuatan terbaiknya. Tercatat sejumlah nama seperti Shkodran Mustafi, Calum Chambers, Santi Cazorla dan Francis Coquelin dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara kondisi Danny Welbeck dan Laurent Koscielny diragukan setelah kedua pemain ini dikabarkan mendapat cedera pada partai melawan Watford kemarin.

Dengan kondisi cedera tersebut, Wenger kemungkinan akan memadukan sejumlah pemain muda dan pemain senior pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1, nama Olivier Giroud masih akan dipercaya menjadi pusat serangan Arsenal, di mana Theo Walcott dan Jack Wilshere akan membantu serangan di belakang Giroud. Nama-nama muda seperti Joe Willock, Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles akan diberikan untuk tampil pada laga ini, sementara gawang mereka akan dikawal oleh David Ospina.

Leave a Reply