Pisah dengan Samsung, Chelsea Gaet Perusahaan Ban

w88.news – Klub Inggris, Chelsea resmi mendapatkan sponsor baru untuk musim depan. The Blues bekerja sama dengan sebuah perusahaan ban kenamaan asal Jepang bernama Yokohama Rubber.

Chelsea dan Yokohama Rubber akan menjalin kerja sama selama lima tahun kedepan. Disinyalir kedua belah pihak telah sepakat menandatangani kerja sama kontrak sebesar 40 juta poundsterling (Rp 795 milliar) per tahun. Nantinya logo Yokohama Rubber bakal menggantikan logo Samsung yang telah bertahan selama satu dekade menjadi sponsor utama Chelsea.

Kesepakatan kerja sama Chelsea dan Yokohama Rubber telah dikonfirmasi oleh Chairman Chelsea, Bruce Buck.

“Kami percaya bahwa Yokohama akan memainkan peran kunci dalam membantu kami mendorong ekspansi global kami di pasar internasional, seperti Amerika Serikat karena mereka telah beroperasi selama bertahun-tahun di sana,” kata Bruce Buck seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Juga, tentu saja, memiliki perusahan Jepang yang terhormat dan bersejarah sebagai mitra kami sangat memungkinkan kami untuk mempercepat pembangunan kami di pasar lokal mereka juga,” jelas Buck.

“Kami juga berharap kerja sama kami dengan Yokohama bisa berimbas pada proyek-proyek komunitas di seluruh dunia melalui Chelsea Foundation, dimana kami bisa bersama-sama menggunakan kekuatan olah raga untuk tindakan kebaikan,” pungkas Buck.

Sekadar info, kesepakatan dengan Yokohama Rubber akan membuat Chelsea untung berkali lipat. Pasalnya, bersama Samsung, The Blues hanya mendapatkan kesepakatan sebesar 18 juta poundsterling (Rp 357 milliar) per tahun.

About Adeeva Mayangsari

Lahir 19 maret 1990. Penulis termuda hibola.com yang cukup mahir dalam bidang menulis dan online marketing. Memiliki skills menulis, marketing, fotografi dan sales yang cukup handal

View all posts by Adeeva Mayangsari →

Leave a Reply