PSG vs AS Monaco: Momentum Kebangkitan Ibrahimovic

w88.news – Laga besar akan tersaji di perempat final Coupe de France, Kamis (5/3/2015). Dua tim papan atas, Paris Saint Germain dan AS Monaco akan saling bentrok demi mengamankan tiket ke semifinal di Parc des Princes, Paris.

Laga keduanya dapat dibilang sebagai ajang pembuktian. Pasalnya mereka juga baru saja berhadapan di Liga Prancis, Senin (2/3/2015) dan berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga nanti, skuat PSG mendapat suntikan di lini depan. Zlatan Ibrahimovic yang harus absen akibat akumulasi kartu di Liga Prancis, dapat diturunkan di ajang ini. Tentu kehadiran pria asal Swedia itu menjadi momok menakutkan karena ia adalah penggedor tersubur klub dengan raihan 11 golnya di Liga Prancis.

Sebagai penyuplai di depan, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi dapat menemani Ibra menggedor pertahanan lawan. Sementara Edinson Cavani dapat bersiap di bangku cadangan untuk menambah daya gedor di paruh kedua.

Sosok gelandang jangkar PSG dapat dipercayakan pada David Luiz. Pasalnya lini belakang mereka sudah terisi penuh dengan kehadiran Thiago Silva dan Marquinhos.

Di kubu Monaco, Dimitar Berbatov dapat menjadi starter di depan bersama Fereire Carrasco. Meski berposisi asli sebagai gelandang, Carrasco sudah mencetak empat gol di Liga Prancis sejauh ini.

Formasi 4-3-3 nampaknya akan dimanfaatkan kedua kubu dalam laga ini. Namun apakah Les Parisiens dapat memanfaatkan keuntungan mereka sebagai tuan rumah?

About King Harry

Lahir sudah terlihat tampan, penyuka buncis dan kacang panjang

View all posts by King Harry →

Leave a Reply