Rodgers Enggan Jadikan Lovren Tumbal Kegagalan Liverpool

w88.news – Dejan Lovren menjadi biang kegagalan Liverpool melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, pelatih Brendan Rodgers enggan menjadikannya Kambing Hitam.

Liverpool gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Europa. The Reds takluk melawan Besiktas 1-0 di Atatulrk Olympiyat Stadium pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (27/2/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Besiktas dicetak Tolgay-Ali Arslan pada menit ke-72. Agregat pertandingan adalah 1-1 dan laga dilanjutkan ke babak tambahan.

The Reds takluk 4-3 di babak adu penalti.; Dejan Lovren yang tampil sebagai eksekutor terakhir gagal melakukan tugasnya dengan baik. Tendangannya melebar di sisi kanan gawang.

“Saya merasa kasihan dengan Lovren karena dia bermain bagus sepanjang pertandingan. Tapi, harus ada orang yang gagal melakukan penalti. Sayangnya, kegagalan itu berada di kubu kami,” ungkap Rodgers seusai pertandingan seperti dilansir Goal.

“Lovren sangat bahagia mengambil tendangan penalti. Anda bisa melihat bahwa lima penendang kami semuanya penuh oercaya diri. Memalukan rasanya pertandingan berakhir seperti ini bagi kami,” ia menambahkan.

Usai pertandingan ini, laga berat menunggu Liverpool di ajang Liga Premier Inggris. Pasukan Si Merah menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Selasa (2/3/3015) dini hari WIB.

About King Harry

Lahir sudah terlihat tampan, penyuka buncis dan kacang panjang

View all posts by King Harry →

Leave a Reply