Sanchez Sudah Dibenci Arsenal Sebelum ke MU

Jurnalis sepak bola, Raphael Honigstein, mengklaim bahwa Alexis Sanchez sudah dibenci oleh para pemain Arsenal sebelum dia hengkang ke Manchester United. Hal ini disebabkan oleh tingkah laku Sanchez yang merasa seperti pemain terhebat Arsenal di masa itu.

Sanchez dibeli Manchester United pada Januari lalu, setelah dia menegaskan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak bersama The Gunners. Namun demikian, selama berkostum setan merah sejauh ini Sanchez belum mampu membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia.

Honigstein pun membongkar perilaku Sanchez di ruang ganti Arsenal saat timnya tersebut semakin terpuruk. Dikatakannya, pemain berdarah Chili tersebut kerap kali membanggakan dirinya lebih hebat daripada skuat Arsenal lainnya.

“Sudah lazim diketahui bagaimana buruknya situasi ruang ganti Arsenal yang membenci Alexis Sanchez,” ungkap dia dikutip dari express.

“Para pemain Arsenal merasa Sanchez bertanding hanya untuk dilihat kamera. Dia melakukan hal-hal seperti ini ‘Oh aku terus mencoba! Apa yang kalian semua lakukan?’ dan perilakunya itu benar-benar membuat para pemain membencinya.”

Sejauh ini di Manchester United, Sanchez sudah tampil sebanyak sembilan kali dan baru mencetak satu gol. Jose Mourinho pun mengharapkan sang pemain mampu membuktikan dirinya di sisa laga musim ini.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply