Selamat Dari Kekalahan, Rakitic: Barca Tak Pernah Ragu!

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic angkat suara seputar hasil imbang yang diraih timnya pada akhir pekan kemarin. Rakitic menyebut timnya tidak pernah ragu bahwa mereka bisa membalikan keadaan sebelum peluit terakhir berbunyi.

Barcelona sendiri nyaris kehilangan poin pada Jornada ke 30 La Liga akhir pekan kemarin. Bertamu ke Ramon Sanchez Pizjuan, El Blaugrana harus tertinggal 2-0 terlebih dahulu dari tuan rumah Sevilla.

Setelah berjuang keras, Barca berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang akhir laga. Kedua gol itu disumbangkan oleh dua penyerang andalan mereka, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Rakitic sendiri menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya selalu percaya bisa membalikan kedudukan meski tertinggal lebih dahulu. “Tim ini selalu percaya bahwa kami bisa membalikan keadaan sebelum peluit terakhir,” ujar Rakitic seperti yang dikutip Sportsmole.

“Kami tahu bahwa sangat penting untuk bermain dengan baik setelah jeda internasional. Pertandingan tadi sangatlah sulit, namun bisa melakukan comeback setelah situasi seperti itu benar-benar menambah moral kami.” tutup pemain Timnas Kroasia tersebut.

Barcelona sendiri masih belum tersentuh kekalahan di La Liga musim ini. Mereka saat ini unggul 9 poin dari rival terdekat mereka, Atletico Madrid.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply