Varane Ingin Bertemu Barcelona di Babak Perempat Final

Bek Real Madrid Raphael Varane tidak tertarik dengan kemungkinan timnya bertemu Barcelona di final Liga Champions nanti. Meskipun belum ingin bertemu dengan tim Spanyol lainnya, namun ia lebih tertarik untuk bertemu dengan Blaugrana di babak perempat final.

Barcelona dan Real Madrid berhasil lolos ke perempat final usai menyingkirkan Chelsea dan PSG di babak delapan besar. Kini, kedua tim sedang menunggu drawing yang dilaksanakan pada Jumat (16/3) malam nanti.

Varane pun mengakui bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan tim Spanyol lainnya. Meskipun begitu, ia mengakui lebih tertarik melawan Barcelona sesegera mungkin ketimbang bertemu di babak final nanti.

“Saya lebih memilih tidak melawan tim Spanyol, Liga Champions ada untuk melawan tipe sepak bola dan tim yang lainnya,” ucap Varane kepada El Larguero.

“Melawan Barcelona di final tentu bagus, saya suka. Tapi saya lebih memilih bertemu mereka di perempat final,” lanjutnya.

Ia juga terkejut mendengar ucapan orang-orang yang menilai bahwa Ronaldo telah habis. Ia masih yakin bahwa pemain asal Portugal tersebut tak pantas mendapatkan kritikan yang banyak diutarakan belakangan ini.

“Saya tidak mengerti bagaimana orang-orang bisa mengkritisi seseorang seperti Cristiano. Dengan semua yang telah dia lakukan, dia tak bisa dikritik,” tandasnya.

Sejauh ini, Varane berhasil membawa Madrid bertengger di posisi tiga klasemen La Liga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona. Ia juga telah bermain dalam 29 laga bersama Los Merengues musim ini.

About James Ho

Travelling ke seluruh penjuru Indonesia merupakan impiannya.

View all posts by James Ho →

Leave a Reply