Walcott Tak Sabar Jalani Derby London Utara

 

Theo

 

HiBola – mengaku tak sabar untuk menjalani laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (7/2/2015). Ia berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di White Hart Lane untuk meraih tiga angka. Tahun lalu Walcott menjadi sorotan dalam derby London Utara. Ia membuat ejekan pada pendukung Tottenham dengan gerakan jari saat ditandu keluar lapangan. Tak pelak fans Spurs pun membenci pemain timnnas Inggris tersebut.

“Kejadian itu sudah saya lupakan. Saya dan fans Tottenham memang punya cara khusus untuk saling mengejek,” kata Walcott seperti dilansir London Evening Standard.

“Saya tahu kejadian seperti itu tidak akan terlupakan bagi fans Tottenham. Namun  setiap kritik tidak akan berpengaruh pada saya,” ujar Walcott.

Walcott telah kembali ke performa terbaiknya usai cedera. Ia selalu membawa The Gunners meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

“Atmosfer di White Hart Lane selalu menarik. Saya selalu menantikan laga derby setiap tahun. Dan saya tahu laga besok akan berjalan sangat ketat,” kata Walcott.

About Alissa Fernanda

Lahir 23 februari 1988. Merupakan salah satu penulis yang banyak terjun di media-media online dan memiliki pengalaman dan passion dalam dunia media online. Hobby dari gadis asal bandung ini yaitu menulis, masak, traveling dan nonton bola.

View all posts by Alissa Fernanda →

Leave a Reply